Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota Polri khususnya di Kepolisian Resor Konawe, Divisi Profesi dan Pengamanan (Div Propam) Polri yang dipimpin Pemeriksa Utama Ro Provost Div Propam Kombes Pol Riko Junaidy, S.I.K. bersama Bid Propam Polda Sultra melakukan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) personel Polres Konawe yang bertempat Mako Polres Konawe, Rabu (18/8/2021) pukul 12.30 wita.

Dalam kesempatan itu untuk mengawali semua kegiatan dalam menyambangi Polres Konawe, Kombes Pol Riko Junaidy, S.I.K memimpin apel yang diikuti Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK, Wakapolres Konawe Kompol Selam, S.Ag., SH para Kabag, Kasat, Kasi dan personel Polres Konawe lainya.

Sasaran Gaktibplin kali ini adalah sikap tampang personel (Performance), Surat data diri, yakni KTA, surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor, Gampol (Seragam dinas), dan dilanjutkan pemeriksaan urine kepada semua personel Polres Konawe yang dilakukan oleh Bid Dokkes Polda Sultra.

Dalam arahanya Kombes Pol Riko Junaldy , S.I.K mengingatkan kepada seluruh personel Polres Konawe bahwa dimasa pandemi covid-19 ini agar tetep menjaga imun , makan makanan yang bergizi dan hindari kerumunan.

“ Saat ini sering terjadi pelanggaran karena penggunaan media sosial yang tidak tepat, oleh karena itu dalam hal menggunakan media sosial harus bijak dan baik sehingga bisa disimak dengan baik oleh siapapun,” ucap Kombes Pol Riko Junaldy , S.I.K saat meberikan arahan kepada personel Polres Konawe.

Ia menegaskan agar personel Polres Konawe tidak terlibat dengan narkoba dan pelanggaran hukum lainya.

Setelah memberikan pengarahan, Kombes Pol Riko Junaldy,S.I.K bersama Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK meninjau Kantor Lantas Polres Konawe.

Kemudian dilanjutkan dengan tes urine kepada personel Polres Konawe yang dilakukan oleh Pusdokkes Polri dan Biddokkes Polda Sultra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here