Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Situasi Kamtibmas yang aman merupakan idaman semua warga, oleh karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Bripka Abdul Rahman AS menyambangi pos Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) di Kel. Pondidaha Kec. Pondidaha Kab. Konawe, Jumat (01-3-2019).

Pada kesempatan itu terlihat Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan pegawai LLAJ sebagai mitra kerja dan mengajak untuk berdialog dalam rangka meningkatkan keamanan wilayah menjelang pemilu 2019.

“Meskipun situasi masih relatif aman, kita tidak boleh lengah dan masyarakat harus tetap menjaga situasi Kamtibmas yang ada dilingkungan masing – masing,”ujar Bripka Abdul Rahman kepada PNS LLAJ.

Lebih lanjut ia menuturkan agar segera memberikan informasi apabila menemukan pengguna jalan yang dicurigai melakukan tindak pidana. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa ” Peran serta Instansi pemerintahan dan warga masyarakat yang peduli lingkungan sangat diharapkan, mengingat kejahatan semakin berkembang dari waktu ke waktu seiring dengan dinamika sosial yang berkembang dalam masyarakat sehingga di butuhkan sinergitas untuk menciptkan situasi yang aman dan kondusif,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here