Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – KA SPK I Polsek Bondoala Polres Konawe  Aiptu Lim – Lim,  bersama anggotanya melaksanakan sambang dan patroli di wilayah hukum Polsek Bondoala guna menyampaikan pesan – pesan dan himbauan kamtibmas saat menyambangi rumah Kepala Desa Tani Indah bapak Muhammad Juslan. Rabu (06/02/2019).

Pelaksanaan tugas Polsek Bondoala IPTU Ary Mustofa Memerintahkan seluruh anggota menjelang pilpres dan pilcaleg pada bulan April 2019 terus meningkatkan sambang dan penggalangan guna tetap terjaga kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya.

Selain itu Aiptu lim – lim menyampaikan agar tidak cepat percaya terhadap berita hoax baik melalui media sosial maupun secara langsung. Kepala desa tani indah kec. Kapoyala Muhammad Juslan, menyambut baik kedatangan anggota polsek Bondoala dalam koordinasi mengenai kamtibmas agar tetap terjaga dengan baik.

IPTU Ary Mustofa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk “ikut membantu pengamanan swakarsa dan menghidupkan kembali pos kamling yang ada di desa tani indah terkait potensi kerawanan kamtibmas dan jangan langsung bertindak atau main hakim sendiri apabila ada kejadian agar segera menghubungi pihak kepolisian” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here