Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, personel Polsek Pondidaha Brigadir Yusuf menyambangi salah satu Toko Emas “Tunas harapan” yang terletak di  Kel. Pondidaha Kab. Konawe pada Senin (11/02/2019).

Tujuan kegiatan sambang tersebut adalah untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas agar pemilik Toko Emas “Tunas Harapan” berhati-hati dan waspada dalam menjaga jualannya.

“ Setiap orang yang yang belum dikenal orangnya yang hendak berbelanja harus diwaspadai, sekarang banyak modus yang mungkin bisa dilakukan oleh pelaku kejahatan seperti berpura-pura belanja namun sasarannya lain,”kata Brigadir Yusuf kepada penjual emas.

Tindakan yang dilakukan oleh Brigadir Yusuf ini dalam memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga tersebut karena tidak ingin seorang warga atau seorang pedagang kecolongan dengan pelaku kejahatan.

Selain penjual emas, Ia juga menyambangi beberapa pemilik kios dalam wilayah hukum Polsek Pondidaha untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas termasuk  dibeberapa obyek vital seperti Pertamina dan BRI Unit Pondidaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here