Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Sampara Bripka Erwin, Bripka Mansur, Bripka Hardiansyah dan Brigadir Muh.Yusuf melaksanakan kegiatan sambang di beberapa Desa yang ada diwilayah hukum Polsek Sampara, Rabu (18/9/2019).


Dalam kegiatan sambang kali ini, ketiga personel Polsek Sampara tersebut telah memberikan himbuan kamtibmas kepada warga binaannnya agar situasi di Desa masing-masing tetap aman dan kondusif.

Salah satu himbauan yang disampaikan adalah agar masyarakat disetiap Desa tidak boleh melakukan miras karena sebagian pemuda yang ada di Desa-Desa terkadang membuat masaalah atau keributan dipicu dari minamn keras.

Selain itu, juga disampaikan agar para pemuda tidak melakukan pungutan liar kepada warga yang melintasi wilayah masiing-masing pada saat sudah larut malam.

“ Dalam kegiatan sambang ini kita berharap agar masyarakat dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat,”kata Bripka Erwin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here