Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha melaksanakan kegiat sambang di rumah salah satu warga binaannya di Kel. Arombu Kec.Unaaha Kab. Konawe, Minggu (20/01/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Muh. Halik Fajar,S.H dengan maksud untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara warga masyarakat dengan Kepolisian dalam menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di wilayah binaanya, serta untuk menggali informasi yang berkembang di tengah masyarakat.

Tidak lupa juga ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang sifatnya mengadu domba serta faham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno melalui Bripka Halik juga menghimbau agar tokoh masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing jelang Pilleg dan Pilpres yang akan diselenggarakan bulan April 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here