Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam upaya menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dilingkungan masyarakat, Kepolisian Sektor Bondoala selalu menyambangi masyarakat untuk memberikan penyuluhan dan pesan sitkamtibmas.

Hal ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romy, SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala Bripka Henra, SH dengan cara menyambangi warga Desa Tani Indah Kec. Kapoiala Kab. Konawe, Jum’at (4/1/2019).

Tujaun dari kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bondoala tersebut adalah untuk memberikan pean-pesan kamtibmas tekait pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019 ini dan terkait keamanan dalam menggarap lahan persawahan warga.

“ Menjelang pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan pemilihan anggota Legislatif saya mengajak kepada warga agar tidak terpropokasi dengan isu-isu yang tidak benar (hoax) yang nantinya akan memecah belah persatuan bangsa dan dalam mengarap lahan persawahan saudara harus hati-hati dalam menyimpan alat-alat pertanian yang selama ini digunakan untuk membuka lahan,”ajak Kanit Binmas Polsek Bondoala Bripka Romy, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here