Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Provos Polsek Routa Bripka Darwis menyambangi warga Desa Lalomerui Kec. Routa Kab. Konawe pada Rabu (20/1/2021).

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mengajak warga Desa Lalomerui agar selalu menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing dan mengajak agar selalu memperhatikan protokol kesehatan ketika sedang beraktifitas diluar rumah seperti menggunakan masker sehingga covid-19 tidak dapat terjangkit ditengah-tengah masyarakat.

“Selain menggunakan masker, juga harus jaga jarak kepada sesama saat berkomunikasi demi menghindari penularan covid-19,”ucap Bripka Darwis kepada warga Desa Lalomerui.

Bripka Darwis menambahkan bahwa Cara mencegah dan menghindari virus Corona dapat dilakukan dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Pencegahan ini dianggap cara terbaik untuk menghindari penyakit. Masker masih menjadi salah satu alat pelindung diri yang penting digunakan untuk mencegah penyebaran virus Corona COVID-19. Meski sebelumnya hanya disarankan untuk orang yang sakit saja, tapi kini masyarakat juga dihimbau untuk menggunakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here