Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya Polres Konawe Bripka Asnanang,  melaksanaan patroli dan menyambangi warga desa binaannya di Desa. Amberi Kec. Lambuya Kab. Konawe. Kamis (27/02/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Asnanang menemui beberapa warga di sepanjang perjalanan patroli, dan menyampaikan himbauan kamtibmas. Bertemu dengan salah satu tokoh pemuda Desa Amberi Sdr. Saide. Bhabinkamtibmas Bripka Asnanang  menghimbau agar menjaga kerukunan antar warga, dengan bergaul dan berkomunikasi dengan sebaik-baiknya, hindari perkataan yang dapat membuat perasaan orang lain tidak nyaman.

“Perbanyaklah silaturahmi untuk menjalin kerukunan antar warga, bertindak dan berkatalah dengan baik sehingga orang lain menjadi nyaman mendengarnya, berikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan pertolongan,” kata Bripka Asnanang.

Bripka Asnanang  mengatakan “Daerah Kec. Lambuya Kab. Konawe termasuk salah satu wilayah yang terdeteksi rawan tindah pidana Pencurian ternak / Hewan bencana tanah longsor, di musim penghujan ini agar waspada kemungkinan terjadinya bencana alam,” imbuhnya.

Tokoh pemuda Desa Amberi Sdr. Saide mengucapkan terima kasih atas himbauan dan bimbingannya ”Terima Kasih Pak Bhabin atas perhatiannya kepada warga Desa Amberi , kami akan sampaikan himbauan ini kepada keluarga dan warga Desa Amberi Kec. Lambuya lainnya,” Kata Saide.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here