Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam upaya mencegah wabah virus corona agar tidak terjangkit kepada seluruh masyarakat maka personel Polsek Lambuya gemar melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait pencegahan virus corona.

Hal ini dilakukan oleh personel Polsek Lambuya dengan cara menyambangi salah satu tempat pencucian mobil di Desa Wonua Hoa Kec. Lambuya Kab. Konawe untuk menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan pencegahan virus corona.

Hak-hal yang disampaikan oleh Aipda Lukas. DM, S.Sos kepada warga yang ada ditempat pencucian mobil adalah tentang cara pencegahan virus corona.

“ Untuk mencegah vuris ciroba itu harus dilakukan beberapa hal yaitu jaga kebersihan badan dan kebersihan lingkungan tenpat tinggal serta tempat kerja, jaga pola makan yang bergizi, tidak berjabat tangan, hindari tempat keramaian, selalu menggunakan masker, tidak selalu keluar dari rumah jika tidak penting,:kata Ka. SPK 3 Polsek Lambuya Aipda Lukas. DM, S.Sos .

Dalam kesempatan itu beberapa karyawan pencucian mobil teresbut terlibat dalam kegiatan ini dan mereka berpendapat akan senantiasa menjaga apa yang telah disampaikan anggota Polsek Lambuya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here