Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Satuan Sabhara Polres Konawe Bripka Sarjun Sakir, Brigadir Isharianto dan Briptu Nico Oktaviansyah menyambangi salah satu Warkop di Kel. Tumpas Kec. Unaaha Kab. Konawe untuk memberikan himbuan terkait dengan pencegahan covid-19, Rabu (30/9/2020).

Kegiatan ini adalah kegiatan patroli Polres Konawe untuk mencegah tarjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Konawe namun dalam kegiatan patroli tersebut ketiga personel Satuan Sabhara Polres Konawe sempat menyambangi salah satu warkop untuk menghimbaua masyarakat agar tetap mengghunakan masker.

“Kami himbau kepada saudara-saudari agar tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran virus corona,”ucap Bripka Sarjun kepada karyawan warkop,”imbuh Bripka Sarjun kepada karyawan dan pengunjung Warkop.

Selain menghimbau agar tetap menggunakan masker Bripka Sasrjun juga menghimbau agar setiap masyarakat tidak boleh terjerumus dengan tindak pidana lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here