Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Unaaha untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melaksanakan patroli ke daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas.

Kali ini Polsek Unaaha melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Unaaha yaitu di Kec. Unaaha dan Kec. Anggaberi. Dalam patroli itu personel Polsek Unaaha menyempatkan waktu untuk menyambangi Satpam Bank Muamalat yang terletak di Kel. Ambekairi Kec. Unaaha Kab. Konawe, Selasa (04/09/2018)

Dalam kesempatan itu Kanit Sabhara Polsek Unaaha Bripka Jamaluddin   menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada satpam yang agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas serta menyampaikan kepada para nasabah bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar dihimbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.

Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno mengatakan “patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Unaaha khususnya yang menyasar Obvit Perbankkan. Kegiatan ini juga sebagai wujud untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dengan kehadiran polisi di sekelilingnya”,katanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here