Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 72 Polres Konawe dan jajarannya melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Asao Kec. Tongauna Kab. Konawe, Jumat (22/6/2018).

Dalam upacara tersebut  bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar S.H., S.I.K., M.H., Komandan Upacara KSPK 2 Polres Konawe Ipda Nuryoko, Perwira upacara Kasat Shabara Polres Konawe IPTU Alboin Lubis.

Upacara di hadiri oleh Waka Polres Konawe Kompol Derry Indra S.I.K, Para Kabag,  Kasat Polres Konawe dan Kapolsek Jajaran Polres Konawe.

Peserta pacara di ikuti 1 pleton barisan dalmas bersenjata, 1 pleton barisan gabungan staf dan Polsek jajaran, 1 Pleton barisan Polwan, 1 pleton barisan gabungan sat reskrim dan intelkam Polres Konawe, 1 pleton barisan Ibu Bhayangkari Polres Konawe.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini, serta memberikan penghormatan atas jasa-jasa para pendahulu kita,”ucap Kapolres Konawe dalam sambutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here