Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 Urkes Polres Konawe menggelar Bakti Kesehatan yang bertempat Di Gereja Sion Kel.Tumpas Kec.Unaaha Kab.  Konawe, Minggu (3/4/2018).

“Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat, pelayanan konsultasi kesehatan, pemeriksaan tekanan  darah, gula,  darah, asam urat dan kolesterol serta pemberian obat dan vitamin, sedangkan jumlah warga yang mengikuti kegiatan tersebut adalah 68 orang,”ucap Ps. Paur Dokkes Polres Konwe Bripka Syafruddin.

Bripka Syafruddin menambahkan “Dalam bakti kesehatan  ini akan selalu ditingkatkan, tidak hanya sekedar melakukan pemeriksaan keshatan dan pengobatan secara gratis akan tetapi sudah merupakan tugas kami sebagai anggota Polri harus selalu bersama-sama dengan masyarakat untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan menjalin silaturahmi, disamping itu pula kami menghimbau kepada masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini agar selalu menjaga kesehatan serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama,”tambah Ps. Paur Dokkes Polres Konwe.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here