Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (polwan) yang ke 72 tahun 2020, personel Polwan Polres Konawe menggelar kegiatan bakti sosial dengan cara menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kec. Unaaha dan Kec. Wawotobi Kab. Konawe, Selasa (4/8/2020).

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Konawe Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sri Endang FN, SIK kemudian diikuti anggota Polwan sebanyak 12 orang.

“Bantuan berupa paket sembako terdiri 25 paket yang isinya beras, minyak goreng, susu, gula,mie, serta masker kami sudah bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu maupun terdampak covid-19,”jelas AKP Sri Endang FN, SIK di ruang kerjanya pada Rabu (5/8/2020).

Lanjut Kasat Lantas Polres Konawe bahwa selama pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan sembako tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 serta memberikan himbauan kepada masyarakat penerima bantuan sembako agar tetap menjaga kesehatan dan tidak terjerumus dengan pelanggaran tindak pidana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here