Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Kepolisian Resor Konawe menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana, Senin (28/06/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK dan diikuti Wakapolres Konawe Kompol Selam, S.Ag., SH, para Kabag dan Kasat serta beberapa personel Polres Konawe.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Konawe bersama rombongan mendatangi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri dibeberapa tempat juga mendatangi Pesantren Al Hidayah Unaaha untuk membagikan paket sembako.

“ Tujuan bakti sosial dan anjang sana ini adalah untuk menjalin silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri,”kata Kapolres Konawe saat berada di rumah Serma (Purn.) Pol.Dedi Hasanuddin.

Dalam kesempatan itu, Serma (Purn.) Pol. Dedi Hasanuddin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Konawe atas kedatangan dan bantuanya yang telah diberikan berupa sembako.

Kabag SDM Polres Konawe Kompol H. Ambo Tuwo saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengungkapkan kegiatan ini selain bersilaturahmi dan memberikan bantuan sembako juga telah menghimbau agar para purnawirawan, warakawuri dan keluarganya tetap mematuhi protokol kesehatan.Sambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Konawe Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here