Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambuta Hari Ulang Tahun Kec. Meluhu yang ke – 15 tahun 2020 , pemerintah Kec. Meluhu Kab. Konawe melaksanakan beberapa kegiatan pertandingan dan lomba olah raga.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kec. Meluhu diawali dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara sekali gus membuka kegiatan tersebut, Kapolsek Wawotobi Iptu Ary Mustofa, Danposramil Meluhu Serda Muh. Tahir, para Kepala UPTD Kec. Meluhu, Lurah Meluhu, para Kepala Desa se – Kec. Meluhu, Ketua Karang Taruna Kec. Meluhu dan seluruh panitia olahraga serta undangan lainya, Rabu (2/9/2020).

Plt. Camat Meluhu Masnur Lena, S.Sos, mengatakan “ Kegiatan olah raga yanag akan dilaksanakan adalah bola voli putra dan putri, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar masyarakat dalam mengolahragakan masyarakat dan dalam kegiatan ini juga saya menghimbau kepada panitia dan peserta agar selalu mempedomani aturan main dalam setiap kegiatan olah raga,” katanya dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Wawotobi Iptu Ary Mustofa menegaskan kepada panitia dan peserta agar dalam kegiatan olah raga ini tetap menjaga keamanan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehinga tidak terjadi penyebaran covbid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here