Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas yang ke 63 tahun 2018, Satuan Lalu Lintas Polres Konawe menggelar  acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Polres Konawe, Senin (24/9/2018).

Dalam acara syukuran ini dihadiri oleh Wakapolres Konawe Kompol Derry Indra, SIK, para Kabag dan Kasat, serta personel Polres Konawe lainnya.

Tema dari kegiatan tersebut adalah “Dengan Semangat Promoter, Polantas Menginplementasikan Road Safety menuju Zero Accident”

Tujuan acara ini adalah sebagai wujud untuk rasa bersyukur dalam mengemban tugas negara  yang sangat besar atas keberhasilan tugas Polri dibidang Lalu-lintas yang meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan dalam pengendalian Lalu-lintas untuk mencegah dan meniadakan segala bentuk gangguan serta ancaman agar terjamin keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran Lalu-lintas di jalan umum.

Tidak hanya menggelar syukuran yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Konawe dalam manyambut HUT Polantas, tetapi  berbagai kegiatan yang dilaksanakan diantaranya bakti sosial, anjang sana ke panti asuhan serta melaksanakan sosialisasi Undang-undang Lalintas dan Angkutan Jalan di sekolah-sekolah dalam wilayah hukum Polres Konawe.

Disela-sela kegiatan ini, Kasdat Lantas Polres Konawe menuturkan “Harapan kita semua adalah dapat membuat masyarakat lebih nyaman dalam berkendara  kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat dan lebih dekat lagi dengan masyarakat, selalu semangat dalam melaksanakan tugas yang telah diberikan oleh negara, tutur Iptu Arifin, S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here