Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam menciptakan rasa kebersamaan dalam memupuk tali silatuhrahmi kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo Brigadir Jumanto melaksanakan Baksos dan gotong royong bersama warga serta mahasiswa KKN UHO asal kota kendari untuk melakukan pengecetan pagar halaman warga yang belum dicat agar terlihat rapi, indah dan bersih dalam menyambut HUT RI ke – 73 di desa Matapila Kec.Lasolo Kab.Konut. Minggu (12/08/2018).

Brigadir Jumanto mengatakan ”kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan personil Polri di wilayah binaannya karena dengan hadirnya Polri di lingkungan masyarakat mudah-mudahan masyarakat merasa aman dan nyaman”, ucap Bhabinkatibmas Polsek Lasolo tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, terlihat jelas kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga lingkungan tempat tinggal mereka agar terlihat indah dalam menyambut HUT RI yang ke 73.

Brigadir Jumanto menambahkan bahwa “Bhabinkamtibmas tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya tetapi juga bersama-sama warga apabila ada kegiatan warga seperti  kerja  bakti  juga  hadir dan membantunya karena ini bisa  menjadi contoh yang baik kepada  warga  binaanya maupun  masyarakat  yang lainya”, Ujar Brigadir Jumanto Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here