Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang 74 tahun 2019 Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH menyambangi Mako Koramil 1417-07 Unaaha, Sabtu (5/10/2019) pukul 07.00 wita.

Dalam kegiatan sambang ini Kapolres Konawe bersama rombongan disambut oleh Pelda Rusli bersama personel Koramil 1417-07 Unaaha.

Kegiatan diawali dengan arahan Kapolres Konawe terkait sinergitas TNI dan Polri kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan peniupan lilin serta pemotongan tumpeng selanjutnya melaksanakan santap bersama personel TNI dan Polri.

“ Sinergitas TNI-Polri merupakan cerminan kekuatan Bangsa Indonesia. “TNI dan Polri adalah Pilar Negara. Keberadaan dan keharmonisannya adalah kekuatan yang kokoh dalam menegakkan NKRI,”Kata Kapolres Konawe melalui Kasubbag Humas Bag Ops Polres Konawe Iptu Albnoin Lubis.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md, para Kabag, Kasat, Perwira Polres Konawe, Kapolsek unaaha, personel Koramil Unaaha serta personel Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here