Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menyambut Natal 2018 dan tahun baru 2019 Kepolisian Resort Konawe menggelar rapat koordinasi bidang operasinal tahun 2018, Jum’at (21/12/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2019 yang bertujuan untuk meningkatkan sinergi pelayanan yang promoter kepada masyarakat.

Dalam rapat koordinasi ini Kapolres Konawe memaparkan hal-hal yang perlu diantispasi menjelang perayaan natal dan tahun baru 2018 diantaranya adalah mengantisipasi terjadinya teror pada saat perayaan natal tahun 2018 dan tahun baru 2019, melakukan pemantauan pada obyek wisata terkait situasi kondisi alam yang terjadi, serta berkoordinasi dengan pemerintah setempat, melakukan patroli di tempat ibadah Natal untuk antisipasi penyerangan dari teroris.

“ Kita berharap agar tidak ada yang mengganggu stabilitas keamanan kepada masyarakat umum, masalah jalanan umum yang rusak jangan hanya dipermasalahkan namun kita carikan solusi untuk diperbaiki,”harap Kapolres Konawe.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Polres Konawe yang dihadiri para Kabag dan Kasat Polres Konawe, para Kapolsek jajaran Polres Konawe, Pabung Kodim 1417 Kendari wilayah Konawe Mayor Inf. Petrus, H, dan Pabung Kodim 1417 Kendari wilayah Konut Mayor Inf. Sutejo, para Dan Ramil wilayah Konawe dan Konawe Utara, Kadis Perhubungan, Kadis PU, Kadis Kesehatan Kab. Konawe dan Konawe Utara, Kepala PLN Unaaha, Jasa Raharja, Sekertaris Sat Pol PP dan Damkar Kab. Konawe, Senkom Kab. Konawe serta undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here