Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 Tni Polri bersama jajaran pemerintah Kec. Anggotoa menggelar bakti sosial di lapangan sepak bola Desa Kec. Angotoa Kab. Konawe, Jum’at (11/1/2019) pukul 08.00 wita.

Dalam kegiatan ini,  selain unsur TNI Polri dan PNS juga masyarakat umum turut ambil bagian dalam  melaksanakan kegiatan bakti sosial.

“ Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) nantinya akan menyasar kegiatan fisik maupun non fisik yang akhirnya nanti hasilnya akan dinikmati langsung oleh masyarkat,”ucap salah seorang Dan Ramil Kodim 1417 Kendari wilayah Kab. Konawe.

Menurut Kapolsek Wawotobi Iptu Rustam Dahlan “ Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pihaknya akan turut serta dalam kegiatan tersebut, nantinya kita akan laksanakan kegiatan penyuluhan dan pembuatan pos-pos kamling di setiap Desa,”tuturnya.

“Dengan adanya kunjungan ini, saya sangat berterima kasih dan sangat setuju apabila setiap kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat dapat kita lakukakan bersama-sama, semoga kedepannya kita bisa berkoordinasi dalam setiap kegiatan”. Tutur Camat Pondidaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here