Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Kepolisian Sektor Bondoala gemar melakukan penyuluhan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. Penyuluhan tersebut selalu dilaksanakan di Balai Desa, di Sekolah, dalam kegiatan kepramukaan dan di tempat keramaian lainnya dalam wilayah hukum Polsek Bondoala.

Tujuan dari penyuluhan kamtibmas tersebut adalah agar masyarakat memahami betapa pentingnya lingkungan ayang aman dan kondumsif serta memberikan penekananan kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Terkait dengan menjelang pergantian tahun baru 2020, Bripka Romi. DJ, S.H berharap kepada seluruh masyarakat Kec. Bondoala, Kapoiala dan Kec. Morosi agar tidak mengkonsumsi miras, ugal – ugalan serta dilarang melakukan konfoi kendaraan karena itu sangat membahayakan pengendara lain dan pejalan kaki.

“ Lebih bagus diisi dengan kegiatan positif seperti melakukan zikir dan do’a bersama,” ujar Bripka Romi usai melaksanakan penyuluhahan kamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here