Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Demi menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigadir Suharsono melaksanakan giat tatap muka bersama warga didesa binaannya. Sabtu (02/02/2019).

Giat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Desa Watarema Kec. Lambuya Kab. Konawe, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Namun dengan demikian melaksanakan sambang di desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Suharsono yang ditemui oleh warga Sdr. Rusdi di desa watarema menanyakan situasi perkembangan kamtibmas wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bahwa saat ini sedang maraknya pencurian di malam hari oleh karna itu  diharapkan kepada warga agar melakukan Ronda malam hari di Pos Ronda yg sdh di siapkan kepala desa watarema.

Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Suharsono menghimbau kepada warga “agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta gerak – gerik yang mencurigakan agar segera melapor ke polsek Lambuya, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan sehingga di Desa Binaan tetap aman dan kondusif.”Tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here