Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Konawe tak henti-hentinya memberikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat baik di Instansi Pemerintah, swasta maupun ditempat keramaian dimana masyarakat itu sedang melaksanakan aktifitasnya.

Kasat Binmas Polres Konawe mengungkapkan bahwa “ Kegiatan ini kami laksanakan bertujuan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan atau pelanggaran lalulintas,”kata Iptu H. Sampara setelah turun kendaraan Publick Adres yang digunakan melaksanakan penyuluhan dan himbauan kamtibmas pada Jum’at (27/12/2019).

Terkaiat dengan menyambut tahun baru 2020, Kasat Binmas Polres Konawe menekankan kepada masyarakat dan para pemuda, pelajar baik di sekolah maupun di Kampus agar dalam kehidupan berbangsa dan bernegra tetap kita menjunjung tinggi nilai-nilai kegamaan, setia dan taat kepada pemerintah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta mentaati segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“ Dengan taat kepada aturan maka tentunya dalam suasana kehidupan kita ditengah-tengah masyarakat akan selalu aman, tentram dan damai,”tutup Iptu H. Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here