Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Demi meningkatkan kondusifitas di wilayah hukum Polres Konawe, Sat Binmas Polres Konawe melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di balai Desa Lalonggauna Kec. Tongauna Kab. Konawe. Jumat (28/02/2020).

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Konawe AKP H.Sampara didampingi Kapolsek Tongauna IPDA Kadek Sujana, SH, Kades Lalongauna Bapak Asmada, S.sos, Ketua PMD Desa Lalonggauna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama yg ada di Kec. Tongauna, termasuk anggota sat Binmas Polres Konawe serta siswa dari SMA Negeri 01 Tongauna.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu membahas tentang Pengecegahan Dan Penanganan Kenakalan Remaja yang terjadi di wilayah hukum Polres Konawe.

Pada Kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Konawe AKP H.Sampara menyampaikan “Demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah kita, perlu kita lakukan diskusi publik secara terbuka untuk membahas kenakalan remaja yang terjadi di sekitar kita untuk kemudian dilakukan penanganan dan pencegahan,” Ucap Kasat Binmas Polres Konawe AKP H.Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here