Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Satuan Lalulintas Polres Konawe Brigadir Jainuddin bersama personel Polsek Pondidaha Bripka Djuharlin mendatangi Tempat Kejadian Kecelakaan Lalulintas di Desa Tirawuta Kec.Pondidaha Kab.Konawe yang dialami oleh Anas (30) tahun alamat Kel. Wawotobi Kec. Wawotobi Kab. Konawe, mengalami luka robek pada bibir atas, pata pada gigi atas, luka robek pada pelipis mata kanan, Kamis (27/8/2020) pukul 17.30 wita.

Anas (30) tahun pejalan kaki diseret motor Yamaha Metik Aeros DT 4621 TA yg dikendarai oleh lel Muh.Suprianto,(18) tahun, alamat Kel. Inalahi Kec.Wawotobi Kab.Konawe.

Kronologis kejadiannya awalnya Motor bergerak dari arah Unaaha menuju Kendari tepatnya di perbatasan Desa Wawolemo Tirawuta tiba-tiba korban menyebrang jalan dari kiri kekanan dengan memikul galon air,akibat akibat dari kecelakaan tersebut pejalan kaki mengalami luka robek pada bibir atas,patah pada gigi atas dan luka robek pada pelipis mata kanan.sedangkan pengendara motor mengalami luka lecet pada lutut kanan dan luka lecet pada betis sebelah kanan.

Kasat Lantas Polres Konawe AKP Sri Endang FN, SIK mengatakan “Korban pejalan kaki di rawat di puskesmas pondidaha dan kemudian di Rujuk ke Rumah Sakit Kab. Konawe dan kejadian ini sementara dalam penanganan Sat Lantas Polres Konawee,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here