Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Konawe menggelar Rapat Koordinasi Forum Lalulintas Kabupaten yang bertempat di Aula Polres Konawe, Jumat (5/10/2018).

Rapat tersebut dibuka oleh Wakapolres Konawe Kompol Derry Indra, SIK yang didampingi Kepala Dinas PU Kab. Konawe, Kepala Dinas PU Kab. Konawe Utara dan  Kepala Dinas Perhubungan Kab. Konawe dan Konawe Utara.

Selain para Kepala Dinas tersebut, juga hadir dari Jasaraharja dan personel Sat Lantas Polres Konawe.

Dalam kesempatan itu Wakapolres Konawe menyampaikan kepada masing-masing SKPD yang hadir agar dapat memberikan masukan tentang  hal-hal yang berkaitan dengan apa yang harus dilakukan kedepan sesuai dengan kewenangannya.

Menjelang Operasi Zebra dan Operasi Lilin tahun 2018, Sat Lantas Polres Konawe akan melakukan surpei jalan, untuk wilayah Kab. Konawe akan dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2018 mulai dari perbatasan Kota Kendari sampai perbatasan Kolaka Timur, untuk wilayah Kab. Konawe Uatara dilaksanakan pada hari senin tanggal 8 Oktober 2018 dimulai dari Kec. Motui perbatasan Kab. Konawe dan Konawe Utara sampai di Kec. Wiwirano perbatasan Sultra dan Sulteng.

Oleh karena itu, harapan kita setiap Instansi terkait kita harus bersatu sesuai kewenangan kita masing-masing, misalnya Dinas PU hartus memantau jalanan yang perlu diperbaiki dan Dinas Perhubungan memasang rambu-rambu sesuai dengan penempatannya,”harap Iptu Arifin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here