Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Konawe menggelar kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di jembatan Bailey Kel. Rawua Kec, Sampara Kab. Konawe pada Sabtu malam (18/7/2020).

Hal ini dilaksanakan karena antrian panjang selalu terjadi akibat jembatan tersebut yang belum selesai dikerjakan.

Kasat Lantas Polres Konawe Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sri Endang, SIK mengatakan “Untuk mengurai kemacetan lalulintas personel Satlantas Polres Konawe bersama personel Polsek Sampara selalu siaga terus di jembatan Bailey untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas secara bergantian,”katanya saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe pada Minggu (19/7/2020).

Lanjut Kasat Lantas Polres Konawe, setiap hari personel Satlantas disiagakan di sekitar jembatan Bailey untuk membantu pengendara yang lewat. Mengingat jembatannya masih kondisi darurat maka kami selalu melakukan pengawasan terhadap semua kendaraan yang melintasi jembatan Bailey.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan kendaraan masih antrian sampai 500 meter dari titik jermbatan Bailey namun atas pengauran yang dilakukan oleh personel Satlantas Polres Konawe dan Polsek Sampara maka kendaraan tidak terlalu padat lagi untuk antrian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here