Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kesatuan Lalu Lintas Polres Konawe mengimbau warga untuk segera mengambil kendaaran bermotornya.


Imbauan ini untuk warga yang pernah terlibat kasus laka lantas di wilayah hukum Polres Konawe dan perkaranya telah selesai disidangkan, namun belum mengambil kendaraannya yang menjadi barang bukti.


Kasat Lantas Polres konawe AKP Sri Endang Fajar Ningsih, SIK menjelaskan, warga yang akan mengambil kendaraan bermotornya tidak dipungut biaya alias gratis.


“Yang penting surat-surat dan dokumen pendukung kendaraan bermotor lengkap, bisa langsung mengambil di Pos Laka Lantas Konawe,” ungkapnya, Kamis (4/3/2021).


Saat ini ada 35 kendaraan yang telah selesai perkara laka lantasnya. Dari 35 kendaraan tersebut, ada 24 kendaraan yang siap diambil karena telah terkonfirmasi surat-suratnya.


“Kami akan segera menghubungi pemilik 24 kendaraan ini agar secepatnya datang mengambil kendaraannya,” ujarnya.


Kasat Lantas menambahkan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Konawe didominasi orang dari luar kota yang melintas di Konawe dan korbannya warga Konawe seperti para pejalan kaki yang disambar pemotor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here