Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Tim Tekap Polsek Lasolo sekitar pukul 18.00 wita berhasil meringkus 1 (satu) orang tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di desa Abola Kec. Wawolesea Kab. Konut yang sudah lama menjadi buron (DPO) dan diburu oleh tim Opsnal Polres Konawe. Kamis (12/07/2018).

Penangkapan berawal saat Tim Tekap Polsek Lasolo yang dipimpin oleh Bripka Aripudin menerima informasi bahwa tersangka pelaku curanmor sedang berada dirumah keluarganya di desa Abola Kec. Wawolesea.

Dengan sigap Tim Tekap Polsek Lasolo langsung menuju ke lokasi dan mengamankan tersangka Lk. RY, (18), Islam, alamat desa Lamelay Kec. Meluhu Kab. Konawe yang diduga tersangka kasus pencurian dengan kendaraan bermotor (curanmor) yang merupakan DPO Polres Konawe.

Tersangka Lk. RY langsung dibawa oleh Tim Tekap untuk dilakukan introgasi oleh unit Reskrim Polsek Lasolo dan selanjutnya melakukan kordinasi dengan tim Opsnal Polres Konawe

Kanit Reskrim Polsek Lasolo mengatakan “Kini tersangka Lk. RY sudah kami amankan dirutan Polsek Lasolo sembari menunggu tim Opsnal Polres Konawe untuk menjemput tersangka. Karena TKP curanmornya terjadi di Kab. Konawe dan sudah ditangani oleh Polres Konawe”, Ucap Kanit Reskrim Bripka Josra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here