Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satu rumah warga milik Dg.Karim (53) ludes terbakar pada Sabtu (15/5/2021) pukul 20.00 Wita. Rumah yang terbakar adalah rumah panggung yang terletak di Kel. Inolobunggadue Kec. Unaaha Kab. Konawe.

Menurut keterangan Dg.Karim kejadianya pada saat saya sedang nonton TV bersama keluarganya (3 orang dewasa dan 3 orang anak-anak), tiba – tiba mendengar ledakan diatas rumah seperti petir, kemudian mengecek keatas api sudanh sedang menyala, sehingga kami bergegas mengeluarkan diri dari rumah bersama keluarga,”katanya saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe.
“ Setelah itu salah satu tetangga korban menghubungi penjagaan Polres Konawe dan Pemadam kebakaran,” tambah Dg.Karim.

Sekira pukul 20.17 wita personel Polrews Konawe dan Polsek Unaaha bersama pemadam kebakaran tiba ditempat kejadian langsung berusaha memadamkan api dengan dibantu oleh masyarakat sekitar, kemudian api berhasil dipadamkan pada pukul 20.35 wita.

Dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun mengalami kerugian materil kurang lebih 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).

Sampai saat ini dugaan musibah kebakaran akibat korslet arus pendek listrik.
Kepala RT setempat Lapelili mengungkapkan bahwa korban untuk sementara dievakuasi disalah satu perumahan BTN yang tidak jauh dari lokasi kejadian kebakaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here