Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam kegiatan sambang di Pasar Sentral Unaaha, personel Satuan Binmas Aiptu Amin dan Aipda Jamaluddin telah membagikan masker kepada pengunjung Pasar tersebut secara gratis dan memberikan himbauan terkait dengan pencegahan dan penanggulangan Covid-19, Senin (15/11/2021).

Disela-sela giat sambang tersebut kedua personel Satuan Binmas Polres Konawe ini menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar lainya agar selalu mentaati protokol kesehatan

Kasat Binmas Polres Konawe AKP Rudika Harto Kanajiri, S.I.K mengatakan, “ Dalam hal pencegahan dan penanggulangan Covid-19 kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat ditempat-tempat keramaian agar masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan,”katanya.

Dalam kesempatan itu Ps. Kanit Bintibsos Aiptu Amin mengungkapkan bahwa Pandemi Covid-19 masih berlangsung. Setiap orang mesti memperketat protokol kesehatan agar tak terinfeksi virus corona yang mudah menular. Lakukan cara pencegahan Covid-19 agar terhindar dari virus corona.

Salah satu cara untuk mencegah Covid-19 yang efektif adalah dengan melakukan vaksinasi. Vaksin Covid-19 terbukti dapat mengurangi risiko terinfeksi virus.

“ Oleh Karena itu diharapkan kepada masyarakat agar bisa mengikuti vaksinasi dimana sj dilaksanakan sehingga kekebalan tubuh kita semakain kauat terutama dalam menangkalnya masuknya Covid-19 di dalam tubuh manusia,” Ps.Kanit Bintibpolmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here