Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Konawe menggelar kegiatan silaturahmi bersama pemerintah Kel. Parauna Kec. Anggaberi Kab. Konawe pada Selasa, (6/7/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasat Binmas Polres Konawe AKP Rudika Harto Kanajiri, S.I.K bersama personel Satuan Binmas dan Camat Anggaberi bersama perangkatnya serta Lurah Parauna bersama perangkatnya, Kepala Puskesmas Kec. Anggaberi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh wanita, dan masyarakat Kec. Anggaberi

Dalam kegiatan tersebut mengambil tema “Polri bersama masyarakat sukseskan Vaksinasi dalam rangka menanggulangi dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 demi Harkamtibmas”.

‘ Tujuanya silaturahmi ini adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat agar selalu bersama – sama menjalin kerukunan dan kekompakan dalam memelihara kamtibmas,” jelas AKP Rudika Harto Kanajiri, S.I.K.

Selain kompak dalam memelihara kamtibmas masyarakat harus taat pada pertauran dan perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya.

Dalam paparanya juga telah mebahas tentang pencegahan dan penaggulangan covid-19 dan menjelaskan pentingnya untuk mengikuti kegiatan vaksin yang diprogramkan oleh pemerintah serta tidak terpengaruh dengan berita HOAX tentang vaksin sehingga masyarakat takut untuk mengikuti vaksinasi..

Dalam kesempatan itu Kepala Puskesmas Kec. Asnggaberi juga menghimabu kepada masyarakat agar selalau berprilaku hidup sehat guna mencegah penyebaran virus covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here