Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Kepolisian Resor Konawe menggelar kegiatan sosialisasi tentang tugas pokok Security yang bertempat di Aula PT. OSS Morosi Kab. Konawe, Selasa (25/5/2021).

Tim yang melaksanakan giat sosialisasi terebut Kasat Binmas Iptu Rudika Harto Kanajiri, SIK, Kanit Binkamsa Sat Binmas Aipda Ketut dan Bripka Nursuhada juga di dampingi Kapolsek Bondoala Iptu Kadek Sujayana, SH dan Kanit Binmas Polsek Bondoala Aipda Romi. DJ, SH yang diikuti oleh para security PT. OSS.

Kasat Binmas Polres Konawe AKP Rudika Harto Kanajiri, SIK mengatakan, “ Tujuan dari kegiatan sosialisasi tersebut yaitu untuk membahas kewenangan securiti secara umum yang adopsi melalui perkap no 4 tahun 2020,” katanya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut lebih menitik beratkan pada sisi tekhnis pelaksanaan tugas agar lebih terarah pada tugas pokok Securiti yaitu Pam Swakrsa.

Selain itu juga Satuan Binmas Polres Konawe telah memberikan pembekalan kepada pihak security agar lebih menanamkan rasa cinta terhadap pekerjaan dengan berprilaku yang menggambarkan wibawa securiti yang selalu disiplin dan tanggap akan situasi yang terjadi di areal perusahaan.

Dalam menjalankan tugasnya selaku security harus selalu berkoordinasi dengan pihak Polri setempat dalam hal ini Unit Binmas Polsek Bondoala.

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Polres Konawe telah memberikan suport kepada para security bahwa dalam melaksanakan tugas tidak bersikap ragu-ragu.

Sebelum mengakhiri kegiatan sosialisasi tersebut dilanjutkan dengan tanya jawab antara security dengan Kasat Binmas Polres Konawe terkait dengan pelaksanan tugas security.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here