Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Sat Sabhara dan Polsek Wonggeduku mengawal dan mengamanakan pendistribusian perlengkapan vaksin dari Kantor Dinas Kesehatan Kab. Konawe menuju Puskesmas Kec. wonggeduku Barat, Selasa (2/2/2021).

Saat perlengkapan vaksin covid – 19 tersebut tiba di Puskesmas Kec. Wonggeduku Barat langsung diserahkan oleh Kepala UPTD Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Konawe sdri. Mulyanti, S. Farm., Apt yang diterima oleh Programer Imunisasi UPTD Puskesmas Kec. Wonggeduku Barat sdri. Hasmia, S. Kep dan disaksikan oleh Kapolsek Wonggeduku Iptu Tayang.

Adapun vaksin 19 dan perlengkepan pendukung vaksinisasi yang tiba di UPTD Puskesmas Kec. Wonggeduku Barat yaitu sebagai berikut 5 (lima) Set APD, 45 (empat puluh lima) Sars Covid 19, 45 (empat puluh lima) botol Vaksin 19 dengan ukuran ADS 0,5 M, 45 (empat puluh lima) alkohil Swab, 45 (empat puluh lima) lembar Kartu Vaksinisasi.

Setelah diterima vaksin 19 dan perlengkepan pendukung vaksinisasi tersebut kemudian diamankan dalam 1 ruangan dan botol vaksin covid 19 disimpan refrigator milik Puskesmas Kec. Wonggeduku Barat.

Kapolsek Wonggeduku Iptu Tayang yang menyaksikan langsung penyerahan perlengkapan vaksin covid-19 mengatakan “Dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian vaksin covid – 19 berlangsung dengan aman, tertib dan lancer,”katanya saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here