Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satuan Sabhara Polres Konawe rutin melaksanakan kegiatan patroli malam untuk menghindari terjadinya kejahatan pada malam hari. Sasaran patroli tersebut adalah di kompleks Bendung Wawotobi , RSUD Konawe dan perkantoran pemda Konawe.

Dalam kegiatan patroli ini personel Satuan Sabhara yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Konawe Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Ta’Sakka menemui anak-anak muda yang sedang berkerumun dipinggir jalan lalu memberikan himbauan untuk tetap memerhatikan protoko kesehatan dengan cara memakai masker dan selalu menjaga jarak.

Kasat Sabhara Polres Konawe AKP H. Ta’Sakka mengatakan “Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif dan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum polres Konawe maka kegiatan patroli harus ditingkatkan sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan pencegahab virus corona,”katanya pada Senin (3/8/2020).

AKP H. Ta’Sakka menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan patroli maka untuk didepan Kampus Unilaki dan STQ Unaaha biasanya dijadikan ajang balapan liar oleh beberapa kelompok anak muda namun sekarang ini sudah tidak ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here