Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebanyak 20 orang personel Polres Konawe mendapat penghargaan dari Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK. Pemberian penghragaan tersebut dilaksanakan di lapangan Mako Polres Konawe pada Senin, (16/8/2021) pukul 08.20 wita.

Personel yang mendapat penghargaan tertuang dalam Kep. Penghargaan Nomor ; Kep/22/VIII/2021 tgl 14 Agustus 2021.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe menjelaskan bahwa pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi merupakan salah satu upaya pimpinan dam memberikan motivasi kepada setiap personel.

Oleh Karena itu setiap personel diharapakan dapat meningkatkan kwalitas kerjanya di setipa satker.

“ Kalau bisa setiap bulan kita berikan reward kepada anggota, ini nanti akan berpengaruh dalam hal pendidikan dan kenaikan pangkat. Tunjukan kinerjanya agar menjadi perhatian kemudian kita usulkan lalu mendapat penghargaan,” ucap Kapolres Konawe.

Ia juga menegaskan agar setiap personel tidak boleh melakukan pelanggaran, bagi personel yang melakauakan pelanggaran akan diproses sesuai dengan ketentuan yang berlakau.

Dalam kesempatan ini saya himbau kepada semua personel untuk dapat dijadikan momen yang baik untuk meningkatkan kinerja bagi setiap personel dan hindari tindakan yang menyalahi aturan. Penyalahgunaan Narkoba dan pelanggaran lainnya.


Terkait dengan pencegahan covid-19, Kapolres Konawe menekankan kepada semua personel Polres Konawe dan jajarannya agar tak henti-hentinya menghimabau masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here