Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Persoel Polsek Bondoala melaksanakan pengecekkan ruang tahanan untuk memastikan kerbersihannya sekaligus kesehatan para tahanan dan melihat barang-barang yang membahayakan para tahanan, Rabu (2/12/2020).

Dalam pengecekan ruang tahanan tersebut para tahanan diberi tugas dengan cara berolahraga di dalam ruang tahanan agar para tahanan tetap sehat dan terhindar dari penyebaran virus corona.

Brigadir Nurbudianto yang melaksanakan pengecekan tahanan mengungkapkan “Pengecekan ruang tahanan selalu dilaksanakan setiap pergantian anggota jaga tujuannya untuk mengetahui jumlah tahanan serta kesehatan para tahanan dan memberikan himbauan terhadap para tahanan agar tetap menjaga kesehatan dan tidak mengulangi lagi perbuatannya ketika sudah menjalani hukumanya,”ungkapnya.

Hasil pengecekan tersebut ruang tahanan dalam keadaan bersih dan para tahanan masih dalam keadaan sehat serta memberikan bimbingan agar para tahanan tidak melakukan lagi perbuata pidana setelah kembali kemasyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here