Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai wujud dari pelaksanaan tugas yaitu menegakan didiplin, ketertiban dan pengamanan internal anggota Polri, Propam Polres Konawe mengecek kehadiran personel Polres Konawe sebelum dilaksanakan apel pagi, Senin (16/11/2020) di halaman Mako Polres Konawe.

Kasi Propam Polres Konawe Aipda Rino Tri Wahyudi, SH saat dikonfirmasi mengatakan “Tugas yang kami laksanakan ini adalah mengecek kehadiran semua personel dalam rangka melakukan pengawasan,”katanya.

Ia menambahkan bahwa sesuai laporan para Danton saat melaksanakan apel pagi bahwa masih ada beberapa personel yang tidak mengikuti apel pagi namun yang bersangkutan ada yang sedang sakit.

Dalam kesempatan itu Kasi Propam Polres Konawe berharap agar personel Polres Konawe lebih meningkatkan lagi kedisisplinannya terutama dalam hal melaksanakan tugas pokonya dan tidak melakukan pelanggaran didiplin.

“Ini adalah tugas kami untuk membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggungjawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan POLRI dan pelayanan pengaduan masyarakat tentang adanya penyimpangan tindakan anggota/PNS POLRI,”pungkas Aipda Rino Tri Wahyudi, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here