Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Seksi Propam Polres Konawe menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yang bertujuan untuk menuju Polri yang promoter dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat bagi personel Polres Konawe seperti SIM, KTP, KTA dan surat-surat lainnya serta memeriksa sikap tampang dan seragam Polri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kasi Propam Polres Konawe Aipda Rino Tri Wahyudi, SH mengatakan “Kegiatan Gaktibplin penting dilakukan untuk mengetahui kelengkapan surat-surat seluruh personel, kemudian juga untuk memberikan himbauan dalam rangka meminimalisir pelanggaran disiplin oleh seluruh personel,”katanya saat ditemui diruang Si Propam Polres Konawe pada, Selasa (27/10/2020).

Terkait dengan pencegahan covid-19, Kasi Propam Polres Konawe mengingatkan kepada personel Polres Konawe untuk selalu menjaga kesehatan dilingkungan keluarga dan lingkungan dimana sedang melaksanakan tugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here