Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Walaupun hujan deras namun tidak menyurutkan niat untuk melaksanakan kegiatan pembagian takjil oleh Kepolisian Sektor Sampara dan Koramil Sampara kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Sampara, Rabu (5/5/2021).

Pembagian takjil tersebut dilakukan oleh personel Polsek Sampara, personel Koramil Sampara, pengurus Bhayangkari Ranting Sampara dan serta pengurus Ranting Persit Sampara

Kegiatan pembagian makanan takjil diberikan kepada pengendara maupun penumpang yang melintas dari arah Kendari – Unaaha maupun dari arah sebaliknya serta warga sekitar yang kebetulan melintas.

Sangat hikmah kegiatan pembagian takjil tersebut yang disaksikan oleh Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, SE dan Dan Ramil Sampara Lettu Inf. Herman, Ketua Bhayangkarai Ranting Sampara Ny. Ati Sainal dan Ketua Pengurus Ranting Persit Sampara Ny. Ratna Dewi, SKM

“ Selain memberikan makanan takjil, kami juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, ”ungkap Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, SE.


Dalam kesempatan itu, Dan Ramil Sampara menuturkan ,” Selain kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk silaturahmi dan wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas-tugas kedepan,” tutur Lettu Inf. Herman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here