Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Konawe Sultriawati Efendi bersama tiga orang stafnya melakukan koordinasi dengan Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K pada Senin, (17/2/2020) pukul 10.00 wita.

Koordinasi itu menyangkut Sensus Penduduk tahun 2020 yang akan dilaksanakan oleh Biro Pusat Statistik di seluruh Indonesia.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Konawe menjelaskan bahwa sistem pendataan jumlah penduduk sekarang ini beda dengan yang lalu, sekarang ini sudah lebih canggih yaitu dengan sistem online.

“ Dengan demikian kami dari pihak BPS Kab. Konawe akan melakukan pendataan Sensus Penduduk melalui sistem online mulai tanggal 15 sampai dengan 31 Maret 2020, dalam pelaksanaan pendataan ini kami harus mendapatkan pendampingan dari pihak Kepolisian,”kata Kepala BPS Kab. Konawe Sultriawati Efendi di runag kerja Kapolres Konawe.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe mengungkapkan bahwa pihaknya akan memabntu BPS Kab. Konawe dalam hal pelaksanaan Sensus Penduduk tahun 2020, dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala BPS Kab. Konawe dalam rangka berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here