Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id  – Seorang anak  perempuan bernama Tasya  umur 9 tahun yang tinggal di Kel. Alolama Kec. Mandonga Kota Kendari terseret ombak saat mandi di Pantai Wisata Batu Gong, Sabtu (16/6/2018).

“Kejadiannya sekitar jam 12.00 wita setelah pasang mulai naik, anak tersebut diduga pada saat mandi di pinggir  pantai sempat terbawa arus sehingga pada saat anak itu hendak akan naik ke tempat kasebo yang disewa oleh orang tuanya anak tersebut tidak dapat menahan derasnya ombak dan mulai kecapean,”ucap Kasi Humas Polsek Bondoala Aiptu La Umar saat dikonfirmasi Humas Polres Konawe, Minggu (17/6/2018).

Atas kejadian ini sekitar pukul 14.00 wita orang tua korban mendatangi Pos Pam Pantai Wisata untuk melalporkan peristiwa yang dialami anakanya.

Setelah ada laporan dari orang tua tersebut, Kapolsek Bondoala AKP Muh. Alka SIK langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan pencarian terhadap anak yang terseret ombak.

Dengan upaya yang dilakukan oleh Polsek Bondoala dalam melakukan pencarian anaka itu maka Tasya yang sempat terseret ombak ditemukan oleh anggota Polsek Bondoala dalam keadaan selamat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here