Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setelah mendapatkan informasi dari warga bahwa ada pasangan suami istri Laode yasin dan Tie sudah kurang lebih 10 tahun berselisih paham sampai keduanya pisah ranjang dan hidup tidak rukun karena La ode Yasin menuduh istrinya perempuan Tie telah melakukan perbuatan asusila.

Mendengar kabar itu, Ka SPK 1 Polsek Lasolo Bripka Abd Razak yang sedang melaksanakan piket langsung menuju kerumah La Ode Yasin di Desa Bandaeha Kec. Molawe Kab. Konut untuk menyelesaikan  permasalahan tersebut pada, Selasa (11/09/2018).

Atas insiatif inisiatif Bripka Abd Razak, ia langsung mempertemukan kedua pasangan suami istri tersebut, lalu mendengarkan keluhan kedua belah pihak, setelah diberikan arahan dari Bripka Abd Razak Laode Yasin menyadari kesalahan dan kekeliruannya yang telah menuduh istrinya melakukan perbuatan asusila.

Dalam kesempatan itu, La ode Yasin meminta maaf kepada istrinya dan memeluk istrinya dan berjanji tidak akan lagi mengulangi perbuatannya yang menuduh istrinya berbuat asusila tanpa bukti.

“ Jangan mudah percaya dengan pembicaraan  orang lain, harus dicerna baik-baik karena belum tentu benar, kalau tidak benar berarti menfitnah atau menuduh orang tidak ada bukti yang akurat, dan itu pasti akan berurusan dengan hukum,”pesan Abd. Razak kepada La Ode Yasin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here