Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Salah seorang warga Desa Padangguni Utama Kec. Padangguni Kab. Konawe mengadukan peristiwa yang pernah dialami oleh anaknya beberapa pekan lalu kepada Bhabinkamtibmas Polsek Abuki Bripka Pihring.

Pengaduan tersebut dilakukan saat Bripka Pihring melaksanakan kegiatan sambang di Desa Padangguni Utama pada, Selasa (3/9/2019).

“ Anak saya sudah dua kali ditahan di jalan tepatnya di pertigaan pendakian menuju Desa Anggoro dan Desa Padangguni Utama, tidak hanya anak saya yang mengalaminya sering ditahan dijalan itu tetapi dengan anak-anak Sekolah lainnya yang sudah duduk di SMP dan SMA,”ungkap ibu Asna Ningsih saat mengadukan peristiwa yang dialami oleh anaknya kepada Bhabinkamtibmas Polsek Abuki.

ibu Asna Ningsih menjelaskan bahwa saat ditahan anaknya oleh orang tak dikenal itu tidak terjadi suatu tindak pidana seperti pungli dan pengancaman namun anak-anak yang sering ditahan itu merasa ketakutan jangan sampai mereka dibunuh atau dirampas haknya,”jelasnya kepada Bripka Pihring.

Pelakunya tidak dikenal oleh korban namun korban sempat melihat jenis motor dan platnya yang kini sudah dicatat oleh korban.
Menurut Bripka Pihring atas kejadian ini akan saya laporkan kepada pimpinan saya yaitu pak Kapolsek agar dilakukan patroli sekaligus mencek di tempat kejadian, kalau memang mereka masih melakukan hal ini apa lagi dengan cara pemerasan atau pungli serta melakukan pengancaman maka kami akan bertindak secara tegas,”tutur Bhabinkamtibmas Polsek Abuki kepada ibu Asna Ningsih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here