Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Seorang janda KRS umur 32 tahun warga Kec. Uepai Kab. Konawe mengadukan dirinya di SPKT Polres Konawe atas peristiwa yang dialaminya, peristiwa tersebut adalah penganiayaan yang dilakukan oleh lelaki beristri KMR umur 30 tahun.

Saat berada di ruang SPKT Polres Konawe, KRS mengaku tidak mempunyai hubungan istimewa dengan KMR, keduanya hanya sebagai teman biasa.

Kronoligis kejadiannya, bermula pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019 sekira pukul 23.00 wita korban yang sementara duduk dirumahnya tiba-tiba muncul terlapor datang bertamu tengah malam di rumah korban dengan alasan suasana lebaran.

Saat itu korban kemuddian bertanya kepada terduga pelaku penganiayaan kenapa tiba-tiba datang bertamu tengah malam?

“ Dari mana kenapa datang tengah malam,”kata KRS dihadapan anggota jaga pada, Senin (12/8/2019) pukul 12.00 wita.

Kemudian korban menyuruh terlapor pulang, tetapi terlapor tidak mau pulang sehingga terjadi pertengkaran mulut. Korban meminta terlapor agar jagan ribut di rumah karena sudah jam istrahat.

“ Keluar jangan ribut disini, naqnti kita ketemu didepan lorong,”kata korban kepada terlapor.

Usai mendengar perkataan korban, terlaporpun langsung berjalan keluar rumah dan disusul korban sampai di taman permata dengan menggunakan motor.

Saat di taman permata, bukan menyelesaikan masalah malah antara korban dan terlapor kembali bertengkar mulut, karena terlapor sudah hilang kendali langsung menganiaya korban dengan mencekik leher serta membanting korban.

Korban yang sudah terjatuh dan tidak berdaya, kembali menerima pukulan kearah muka kahirnya korban mengalamiluka robek pada bagian kening seblah kiri dan luka lebam pada mata seblah kiri.

Denag dasar itulah korban mendatangi Mapolres Konawe untuk mengadukan persoalan yang dialaminya dengan Nomor : LP/77/K/VIII/2019/Sultra/Res Konawe/SPKT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here