Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resort Konawe menggelar acara syukuran stelah melaksanakan upacara hari Bhyanagkara ke 75 tahun 2021 secara virtual,Kamis (1/7/2021). Kegiatan ini dirangkaikan dengan kenaikan pangkat 44 personel.

Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid -19 ketat tersebut dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Konawe Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wasis Santoso, S.IK.

Diketahui, hari Bhayangkara ke 75 pada 1 Juli 1946 – 1 Juli 2021 mengangkat tema” Transformasi Polri yang Persisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.”

Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, S.IK pada kesempatan tersebut menekankan kepada seluruh personel agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya nyata dalam memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

“Polri harus menjadi garda terdepan dan menjadi contoh dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19,” tegasnya.

Mantan Kapolres Buton Utara ini juga mengimbau kepada seluruh personel Polres dan Polsek jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Polisi sebagai pelayan masyarakat harus betul-betul memberikan pelayanan secara maksimal, layani masyarakat dengan baik, transparan dan yang paling penting adalah profesionalitas dalam menjalankan tugas,” imbaunya.

Kegiatan ini dihadiri Waka Polres Kompol Selam, Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara, ST, MM, Kepala Kejaksaan Negeri Konawe Irwanuddin Tadjuddin, SH, MH, Perwakilan PN Unaaha, Perwira Penghubung (Pabung) 1417 Kendari Mayir Inf. Anton, para pejabat Polres Konawe, Kapolsek jajaran dan segenap personel Polres Konawe yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here