Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polri memiliki tugas utama menjaga ketertiban masyarakat, melindungi, mengayomi, melayani, dan menjaga NKRI dari Sabang sampai Merauke. Tapi bagaimana jika seorang anggota polri yang mengemban seluruh tugas dan tanggung jawab tersebut juga adalah seorang da’i ? Polres Konawe baru saja mengadakan kegiatan pengukuhan da’i kamtibmas. Selasa (27/11/2018).

          Polri Sebagai da’i Kamtibmas merupakan tugas yang sangat mulia sebab selain menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat seorang da’i kamtibmas juga menyampaikan ceramah atau pesan – pesan religius yang mengambil aspek dari sisi agama.

          Kapolres Konawe AKBP Muh.Nur Akbar SH.,SIK.,MH., menyampaikan pada pembukaan Silaturahmi dan pengukukan da’i kamtibmas Polres Konawe “Saya berharap dengan adanya da’i kamtibmas ini dapat lebih menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat serta dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat dan dapat mewujudkan Pemilu tahun 2019 yang aman , damai dan sejuk” Kata Kapolres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here