Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya Iptu Muchsin, S.Si bersama Kanit Binmas Polsek Lambuya Aipda Laode Ayogan mengelar kegiatan sitaurahmi dengan salah satu tokoh masyarakat Kec. Uepai yaitu Bapak H. Faizal, Rabu (15/1/2020).

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan oleh Kapolsek Lambuya terkait dengan jabatnnya sebagai Kapolsek yang baru saja dilantik beberapa pekan lalu di Mako Polres Konawe.

Saat bersilaturahmi, Kapolsek Lambuya telah berdiskusi terkait dengan peran tokoh masyarakat dalam usaha mewujudkan situasi kamtibmas di dalam wilayah hukum Polsek Lambuya.

Dalam kesempatan itu H. Faizal mengatakan “ Dalam mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lambuya kami akan bekerja sama dengan pihak Kepolisian, pemerintah Desa/kelurahan dan masyarakat. Jadi Kami selaku tokoh masyarakat akan selalu memberikan contoh dan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan juga akan selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak terlibat dengan pelanggaran hukum,”katanya kepada Kapolsek Lambuya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here